Category 7

Category 3

Just be my self!

Category 4

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Category 5

Category 1

Category 6

Category 2

You are here: Home / , , , SMS Kampanye Nyasar

SMS Kampanye Nyasar

| No comment

Tit tit... tit titttt.... :cekpms


Tepat jam 21.43 tadi malam saya dikagetkan dengan bunyi :email: dari HP kesayangan, Nokia 3110c. :) Buru-buru saya ambil HP dan baca :email: dari nomor HP yang nggak pernah saya kenal. :)


Nggak taunya dapat pesan broadcast dari nomor provider AX*S (083842460077) yang selama ini selalu mengganggu saya. Lho emang kenapa kok dibilang "MENGGANGGU" ??? Lihat saja isi :email:-nya :


DI**H-TE**Y.
Berkomitmen membangun pendidikan serta kesehatan yg terjangkau&berkualitas, menciptakan lapangan kerja, upayakan nasib buruh, coblos no.2 DIHATI


Selidik punya selidik, ternyata DI**H-TE**Y adalah salah satu pasangan calon Walikota Salatiga yang akan maju dalam PEMILUKADA Kota Salatiga tahun 2011. Padahal saya kan warga Kota Semarang, kenapa saya bisa dapat SMS ini ??? Tim kampanyenya yang gobl*k apa gimana ya ??? Nggak efektif banget.


:cd: